Senin, 29 April 2013

Cara Deposit Pulsa di Kharisma Tronik

Untuk melakukan deposit Pulsa Elektrik di Kharisma Tronik, anda bisa ikuti langkah dibawah ini.
Langkah-langkah berikut adalah cara melakukan deposit pulsa di Kharisma Tronik. Kegiatan ini dilakukan bukan saja hanya untuk agen baru, tetapi cara ini adalah hal yang akan sering agen lakukan setiap kali akan melakukan deposit untuk stok pulsa elektrik.

Untuk lebih memudahkan transaksi deposit saldo pulsa elektrik anda, kami telah bekerja sama dengan bank BCA, BNI dan MANDIRI  untuk dapat mendeteksi dana transfer yang masuk ke rekening kami dari ketiga bank tersebut diatas. Dengan catatan, anda harus sudah terdaftar dan sudah aktifasi tranfer secara manual lebih dahulu sebagai agen pulsa kami. Deposit ke selain Bank tersebut harus dilakukan konfirmasi melalui SMS.

Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirim sms pemesanan deposit, nanti komputer akan mengirim balasan jumlah deposit yang anda minta dalam sms, setelah anda transfer ke salah satu bank dengan angka yang tertera pada sms balasan, begitu transfer selesai anda lakukan, secara otomatis komputer akan mentransfer deposit pulsa ke handphone anda.

Lebih detailnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

Ketik sms dan kirim ke nomor sms center, dengan format: Tiket<spasi>JumlahDepositYangDiminta<spasi>PinAnda
  1. Contoh: Tiket 100000 1234
  2. Tunggu balasan sms dari komputer kami.
    Contoh balasan sms: Silahkan  transfer Rp.100.846 (HARUS SAMA) ke Rek BCA:2390267617 BNI:0217232299 MANDIRI:1360007007054 a/n Budi Hartanto Akan otomatis terinput"
  3.  Deposit dengan sistem Tiket ini akan expired / kedaluarsa dalam waktu 9 jam.
  4. Anda lakukan transfer melalui salah satu bank BCA  atau BNI, sebesar angka balasan sms (contoh diatas adalah Rp.100.846,-) ke nomor rekening salah satu bank kami yang tertera di samping kiri.
  5. Tunggu beberapa saat hingga anda mendapat konfirmasi berupa SMS yang menyatakan bahwa deposit untuk stock pulsa anda telah berhasil. 
  6. Selamat, saldo pulsa elektrik anda sudah bertambah, sekarang anda bisa bertransaksi pulsa elektrik. Jadi, beli deposit pulsa elektrik dengan transfer bank lebih mudah dan cepat buka?
Jika memungkinkan, anda bisa juga datang ke kantor kami untuk menyetorkan deposit secara langsung, dan kami siap melayani anda, terima kasih.

Anda bisa gunakan stock pulsa yang anda miliki untuk keperluan sendiri atau menjual kembali ke pengguna handphone yang membutuhkan pulsa elektrik dengan markup harga yang anda kehendaki, lumayan kan.

Nb: deposit dengan sistem tiket ini adalah solusi deposit real time 24 jam non stop, secara otomatis saldo pulsa Anda akan segera bertambah bila sudah melakukan tranfer sesuai SMS konfirmasi dari kami. Ini hanya bisa dilakukan oleh agen yang sudah melakukan deposit pertama sesuai petunjuk di Cara pendaftaran

0 komentar:

 
Kharisma Tronik © 2007 Template feito por Templates para Você