Senin, 29 April 2013

Bisnis Pulsa, Bisnis Tanpa Resiko

Bisnis Pulsa adalah Bisnis Tanpa Resiko. Di era Teknologi modern seperti sekarang ini bisnis pulsa menjadi bisnis yang paling prospek dan menarik bagi pebisnis muda, tidak mengenal usia siapa saja bisa melakukannya. Mengapa bisnis pulsa ini menarik ? Ini karena bisnis pulsa dewasa ini hampir sama profitnya dengan bisnis makanan yang merupakan salah satu kebutuhan pokok sehari-hari. Bisnis pulsa menjadi bisnis dengan perputaran omset yang cepat dan bisa dikatakan tanpa resiko. Perputaran yang cepat tentu akan menjadi kelebihan sendiri bagi kamu giat dan ingin mendapatkan keuntungan dengan mudah.Karena mudahnya siapa sja dapat melakukan bisnis ini.

Apa Saja Keunggulan Bisnis Pulsa. Sebagai gambaran akan saya uraikan :

1. Minimal Resiko.
Mengapa bisnis pulsa bisa dikatakan sangat minim resiko / resiko yang sangat kecil sekali Hal ini dikarenakan kita memang tidak membutuhkan persediaan barang atau takut akan datangnya masa expired. Pulsa menjadi kebutuhan pokok, bahkan pada saat tidak bisa menjual, maka kamu dapat menggunakannya sendiri atau diberikan kepada keluarga. Dengan itu kamu bisa lebih berhemat dibandingkan dengan membeli di konter pulsa.

2. Sangat Mudah dijalankan.
Bisnis pulsa sangat mudah dan gampang dijalankan bagi pemula sekalipun. Kemudahan menjalani bisnis ini sama mudahnya seperti mengirimkan sms menggunakan hp. Kamu tidak dituntut untuk mempunyai skill yang tinggi. Oleh karena itu bisnis ini sangat cocok sekali untuk dijalankan mulai dari kalangan pemula sampai mahir.

3. Modal yang sangat kecil.
Kamu bisa bayangkan bisnis apa yang dijalankan hanya bermodal uang Rp.50.000 ? Ya, tentu sangat susah jika hanya bermodal uang lima puluh ribu untuk memulai bisnis yang dapat menghasilkan keuntungan sangat cepat. Tetapi bisnis pulsa ternyata bisa melakukannya. Hanya bermodal deposit pulsa dengan nominal deposit 50.000 dengan alat sebuah Handphone, maka kamu bisa membuka counter dirumah, atau hanya digunakan untuk mengisi dan pemakaian pulsa pribadi. Tidak hanya satu operator, bahkan mencakup semua operator telekomunikasi di Indonesia. Kamu dapat membeli pulsanya kemudian dijual lagi dengan system mark-up harga dan sekali lagi hanya membutuhkan modal 50.000 rupiah.
Dari beberapa keuntungan yang saya sebutkan diatas kamu dapat melihat mengapa bisnis pulsa selalu menjadi primadona dalam pilihan bisnis dimana saja dan kapan saja. Keuntungan yang didapat dalam setiap transaksi memang kecil, tetapi dengan perputaran omset yang besar dan sangat cepat, apalagi menjadi kebutuhan utama setiap orang, maka bisnis ini sekali lagi dapat menjadi pertimbangan kamu untuk memulai bisnis kecil-kecilan. Bahkan bagi pemula sekalipun.

Cara Memulai Bisnis Pulsa

1. Pilihlah dealer pulsa yang handal, murah dan terpercaya. Ini menjadi syarat utama, apalagi sekarang ini maraknya aksi penipuan mengatasnamakan dealer pulsa murah dengan berbagai iming harga  murah bahkan tidak masuk akal. Silahkan kamu perhatikan mana yang menurut kamu masuk akal dan sebaliknya.

2. Mulailah dengan nominal deposit kecil. Karena kamu baru mencoba bisnis ini maka pilihlah dealer yang memiliki ketentuan minimal deposit kecil. Hal ini dapat mengurangi resiko karena kamu belum mengerti dan mempelajari bagaimana sistem dan cara transaksi dealer tersebut. Hal ini juga dapat meminimalisir kekecewaan kamu terhadap transaksi yang tidak sesuai dengan perkiraan. Misalnya lambat proses transaksi dan berbagai masalah teknis lainnya.

3. Pilihlah dealer dengan biaya pendaftaran gratis. Mengapa demikian? karena kamu belum pernah tau efektifitas suatu system yang dimiliki dealer, maka tidak seharusnya kamu membayar hal yang tidak kamu ketahui. 4. Perhatikan jam layanan pelanggan. Hal ini terkait dengan bagaimana kamu bisa dilayani pada jam kerja atau jam tertentu lainya. Dan hal lain yang terpenting adalah, pilih calon dealer kamu dengan respon cs yang cepat dalam membalas semua pertanyaan dan menjawab semua keluhan/kebutuhan kamu.

5. Selain pulsa elektrik, cari tahu apa dealer tersebut juga menjual produk lain. Coba perhatikan fitur yang ditawarkan. Dengan fitur tambahan misal PPOB, untuk melakukan jenis pembayaran lain seperti token pln listrik prabayar, pembayaran TV kabel dan produk lainnya. Demikian tadi beberapa tips dari saya dalam memulai bisnis isi pulsa online elektrik. Jika kamu tertarik memulainya, Anda bisa bergabung dengan Kharisma tronik . Salam sukses!

0 komentar:

 
Kharisma Tronik © 2007 Template feito por Templates para Você